Segala puji bagi Allah subhanahu wa ta’ala yang senantiasa melimpahkan curahan rahmat dan taufiq-Nya kepada kita semua. Semoga sholawat dan salam selalu dilantunkan kepada suri tauladan kita, nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

OSPEK Mahasiswa Baru

Alhamdulillah kegiatan Orientasi Pengenalan Akademik Kampus Mahasiswa/i Baru STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya Tahun Akademik 2022/2023 Gasal dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari, mulai dari tanggal 15 Agustus 2022 dan berakhir di tanggal 19 Agustus 2022.

Materi dari Ustadz Oscar Wardhana, Lc., M.Pd.

Materi dari Ustadz Budi Santoso, Lc., M.Pd.

Pemateri dalam kegiatan ini adalah asatizah STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya yang terdiri dari Ketua STAI Ali bin Abi Thalib, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Wakil Ketua III, Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, Kepala BAAK, dan Kepala Bagian Keuangan. Adapun peserta dalam kegiatan ini adalah mahasiswa dan mahasiswa baru STAI Ali bin Abi Thaib Surabaya Tahun Akademik 2022/2023 Gasal yang berjumlah 131 orang, terdiri dari 106 orang mahasiswa dan 25 orang mahasiswi.

OSPEK Mahasiswa Baru

OSPEK Mahasiswi Baru

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada mahasiswa/i baru terkait lingkungan dan suasana akademik kampus yang meliputi sistem kurikulum, administrasi akademik dan keuangan yang akan mereka hadapi nanti selama melaksanakan studi di STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya. Selain itu, para mahasiswa/i baru juga mendapatkan nasehat seputar adab-adab menuntut ilmu, berpegang teguh kepada manhaj salaf dan materi yang lainnya dengan harapan dapat memberikan bekal mental dan spiritual selama mereka menempuh pendidikan di kampus ini.

OSPEK Mahasiswa Baru

Semoga seluruh materi dan rangkaian kegiatan Orientasi Pengenalan Akademik Kampus Mahasiswa/i Baru STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya Tahun Akademik 2022/2023 Gasal ini dapat menjadi bekal awal bagi mereka untuk semangat dalam menuntut ilmu syar’i.

Jazakumullahu Khoyron.

_________

Follow & Join Akun Official STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya :
Instagram : instagram.com/stai_ali_surabaya
Facebook : facebook.com/Staialisurabaya/
YouTube : youtube.com/channel/UCuEw3R2hKA_lGVnhgEJ_NBQ
Website : stai-ali.ac.id