wannawatches.com

Segala puji bagi Allah yang selalu mencurahkan rahmat dan taufiq-Nya kepada kita semua. Semoga sholawat dan salam juga selalu kita panjatkan kepada suri tauladan kita, nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Suasana Ramah Tamah Dosen dan Karyawan

Alhamdulillah pada hari Kamis, 13 Januari 2022 STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya mengadakan acara Ramah Tamah untuk seluruh Dosen dan Karyawan. Acara tersebut dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB menjelang Dzuhur.

Sambutan dari Ustadz Oscar Wardhana, Lc., M.Pd.

Setelah kegiatan Ramah Tamah ini dibuka oleh moderator. Kemudian di awali dengan sambutan oleh Ketua STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya, Ustadz Oscar Wardhana Windro Saputro, Lc., S.T.P., M.Pd. yang menyampaikan terkait Visi dan Misi STAI Ali bin Abi Thalib kedepannya dan agar seluruh civitas Akademik saling bekerja sama dalam mengembangkan dakwah dan kampus.

Nasihat dari Ustadz Abdurrahman At-Tamimi, B.A.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian nasihat-nasihat dari Asatidzah Senior STAI Ali bin Abi Thalib, yaitu Ustadz Abdurrahman At-Tamimi, B.A. yang menyampaikan sejarah singkat sebelum berdirinya STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya yang diawali dengan Ma’had Al-Irsyad Surabaya.

Nasihat dari Ustadz Mubarak Bamualim, Lc., M.H.I.

Lalu dilanjutkan dengan pemberian nasihat dari Ustadz Mubarak Bamualim, Lc., M.H.I. untuk senantiasa menjaga keikhlasan dalam mengembangkan lembaga pendidikan. Sebesar apapun tugas dan tanggung jawab yang diberikan, baik kepada para dosen ataupun bahkan kepada karyawan cleaning service. Sesungguhnya menjaga keikhlasan merupakan hal yang sangat penting. Sedangkan sekecil apapun tugas yang diberikan. Apabila tidak dilakukan dengan keikhlasan maka akan menjadi teramat berat dan besar.

Nasihat dari Ustadz Salim Ali Ganim, Lc.

Dan nasihat terakhir disampaikan oleh Ustadz Salim Ali Ganim, Lc. yang menyampaikan nasihat akan pentingnya bermuamalah yang baik sesama teman kerja. Sehingga tumbuh lingkungan yang nyaman diantara dosen dan karyawan STAI Ali bin Abi Thalib. Hal ini akan menjadikan setiap tanggung jawab yang dibebankan kepada seseorang dapat dijalankan sesuai dengan yang diharapkan.

Suasana Ramah Tamah Dosen dan Karyawan

Acara yang diikuti sekitar 60 Dosen dan Karyawan STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya dan diakhiri dengan Ramah Tamah menyantap hidangan makan siang bersama.

Suasana Makan Siang Bersama Dosen dan Karyawan

Semoga dengan adanya acara ini bisa menambah semangat untuk terus bersama mengembangkan STAI Ali bin Abi Thalib dan saling mempererat ukhuwah Islamiyyah di antara civitas kampus.

Jazakumullahu Khoyron.

_________

Follow & Join Akun Official STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya :
Instagram : instagram.com/stai_ali_surabaya
Facebook : facebook.com/Staialisurabaya/
YouTube : youtube.com/channel/UCuEw3R2hKA_lGVnhgEJ_NBQ
Website : stai-ali.ac.id

Bagikan ke :