wannawatches.com

Segala puji bagi Allah yang selalu mencurahkan rahmat dan taufiq-Nya kepada kita semua. Semoga sholawat dan salam juga selalu kita panjatkan kepada suri tauladan kita, nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam.

Pembukaan KUKERTA di Desa Jarak

Senin, 03 Januari 2022 telah berlangsung acara pembukaan Kelompok 1 KUKERTA MAHABBAH STAI Ali Bin Abi Thalib Surabaya Tahun 2022 di balai desa Jarak. Acara pembukaan diisi dengan sambutan Ketua Kelompok yaitu Saudara Muh. Dedi Jabir, Dosen Pembimbing Ustadz Oscar Wardhana, Lc., M.Pd. dan Sambutan terakhir oleh Kepala Desa Jarak Bapak Agus Darminto yang sekaligus membuka KUKERTA MAHABBAH Tahun 2022 untuk desa Jarak.

Nasihat dari Ustadz Oscar Wardhana, Lc., M.Pd.

Pada sambutan Dosen Pembimbing, Ustadz Oscar Wardhana menasihati mahasiswa agar senantiasa bermuamalah kepada masyarakat dengan baik dan bertakwa kepada Allah Ta'ala dimanapun berada.

Sambutan dari Kepala Desa Jarak

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama, baik dari pihak STAI Ali Bin Abi Thalib beserta para peserta KUKERTA dan jajaran Perangkat Desa Jarak.

Cinderamata untuk Desa Jarak

Berikut beberapa dokumentasi dari kegiatan pembukaan KUKERTA MAHABBAH 2021/2022, diantaranya

Pembukaan KUKERTA di Desa Galengdowo

Pembukaan KUKERTA di Desa Ngadirejo

Pembukaan KUKERTA di Desa Tutur

Pembukaan KUKERTA di Desa Pacet

Semoga Allah memberikan kemudahan dan keberkahan dari seluruh rangkaian kegiatan KUKERTA STAI Ali Bin Abi Thalib Surabaya. Sehingga dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan pengalaman yang sangat berharga bagi seluruh peserta KUKERTA. Aamiin. 

Jazakumullahu Khayran.

_________

Follow & Join Akun Official STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya :
Instagram : instagram.com/stai_ali_surabaya
Facebook : facebook.com/Staialisurabaya/
YouTube : youtube.com/channel/UCuEw3R2hKA_lGVnhgEJ_NBQ
Website : stai-ali.ac.id

Bagikan ke :