wannawatches.com
escort bodrum

Segala puji bagi Allah yang selalu mencurahkan rahmat dan taufiq-Nya kepada kita semua. Semoga sholawat dan salam juga selalu kita panjatkan kepada suri tauladan kita, nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam.

Peserta Kukerta STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya

Alhamdulillah, pagi ini Kamis 30 Desember 2021 mahasiswa semester akhir STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya akan berangkat menuju lokasi pelaksanaan KUKERTA di tiga Kabupaten : Jombang, Pasuruan, dan Mojokerto.

Persiapan Peserta Kukerta

Sekitar 90 mahasiswa telah bersiap untuk berangkat menuju lokasi pelaksanaan KUKERTA. Setelah kurang lebih selama 6 semester mahasiswa mendapatkan perkuliahan dan 3 hari pembekalan, mahasiswa akan terjun ke masyarakat secara langsung.

Kelompok Peserta Menuju Desa Pacet

Selama kurang lebih 30 hari (1 bulan) para mahasiswa akan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat. Kegiatan KUKERTA akan berfokus pada pemberdayaan dan pendampingan Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ).

Persiapan Peserta Kukerta

Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan kemudahan untu seluruh peserta KUKERTA STAI Ali Bin Abi Thalib Surabaya dalam mengamalkan ilmu-ilmu yang telah didapatkan selama masa perkuliahan. Sehingga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kedewasaan dan tanggung jawab atas pentingnya berdakwah ke masyarakat.

Jazakumullahu Khayran.

_________

Follow & Join Akun Official STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya :
Instagram : instagram.com/stai_ali_surabaya
Facebook : facebook.com/Staialisurabaya/
YouTube : youtube.com/channel/UCuEw3R2hKA_lGVnhgEJ_NBQ
Website : stai-ali.ac.id

Bagikan ke :