Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam yang telah memberikan kita kemudahan para Mahasiswa STAI Ali bin Abi Thalib untuk menuntut ilmu syar’i di masa pandemi. Sholawat dan salam semoga selalu kita panjatkan kepada penutup risalah kenabian, Nabiyyullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam yang telah menyampaikan risalah yang hanif ini kepada para pengikut dan umatnya.

Para Mahasiswa Mengikuti Webinar

Dalam acara Webinar yang bertajuk Cara Menggunakan Mashdar dan Isim Mashdar Dalam Jumlah Mufidah yang dilaksanakan oleh FKM (Forum Komunikasi Mahasiswa) Sekolah Tinggi Agama Islam Ali bin Abi Thalib, pada tanggal 30 Oktober 2021 melalui aplikasi zoom, dihadiri  ±75 Mahasiswa dan Pemateri Webinar, Ustadz Abdul Basid, Lc., M.Pd.

Ustadz Abdul Basid, Lc., M.Pd.

Rundown Acara

09.05 WIB – 09.10 WIB
Pembukaan
09.10 WIB – 10.15 WIB
Penyampaian Materi
10.15 WIB – 10.25 WIB
Forum Diskusi Tanya-Jawab
10.25 WIB – 10.30 WIB
Kesimpulan
10.30 WIB – 10.33 WIB
Penutup

Acara ini terlaksana dengan baik sebagaimana mestinya dimulai dengan ucapan Basmalah sebagai pembukaan oleh moderator. Kemudian diikuti acara kedua yaitu penyampaian materi oleh Ustadz Abdul Basid, Lc., M.Pd dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta kesimpulan. Kegiatan webinar ini diakhiri dengan penutup dan pembacaan do’a kaffaratul majelis.

Semoga kegiatan – kegiatan mahasiswa STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya yang bernuansakan kajian – kajian Islam dapat senantiasa diselenggarakan oleh forum komunikasi mahasiswaSehingga mahasiswa memaksimalkan waktunya untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat meskipun masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Semoga Allah segera mengangkat pandemi ini, sehingga para mahasiswa dapat melakukan pembelajaran langsung bertatapan muka.

Jazakumullahu Khairan.

_________

Follow & Join Akun Official STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya :
Instagram : instagram.com/stai_ali_surabaya
Facebook : facebook.com/Staialisurabaya/
YouTube : youtube.com/channel/UCuEw3R2hKA_lGVnhgEJ_NBQ
Website : stai-ali.ac.id

Bagikan ke :