Segala puji bagi Allah subhanahu wa ta’ala yang senantiasa melimpahkan curahan rahmat dan taufiq-Nya kepada kita semua. Semoga sholawat dan salam selalu dilantunkan kepada suri tauladan kita, nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Dalam bentuk ketaatan kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Hendaklah seorang muslim dan muslimah mengenal dan mengetahui secara benar tentang Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa Sallam. Sehingga dalam mengerjakan dan menauladani tetap dalam metode yang benar seperti para salafush sholeh. Maka dari itu, STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya akan menyelenggarakan kegiatan Daurah Manhajiyyah yang bertajuk

“Mengenal Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam Lebih Dekat.”

Daurah Manhajiyyah akan diselenggarakan pada hari Rabu, 14 Rabi’ul Awwal 1443 H/ 20 Oktober 2021 mulai dari pukul 07.15 hingga 11.20 WIB di Masjid Darul Hijrah Kompleks STAI Ali bin Abi Thalib jalan Sidotopo Kidul no 51 Surabaya. Insyaallah, Daurah Manhajiyyah bisa disaksikan secara online oleh tim Al-Iman TV dan Radio Suara Al-Iman 846 AM Surabaya. Berikut adalah rangkaian materi daurah yang akan disampaikan, diantaranya:

? Materi:
1⃣ Meniti Jejak Dakwah Rasulullah
? Ustadz Mubarak Bamualim, Lc., M.H.I.
_______________________________

2⃣ Hak-Hak Rasulullah
? Ustadz Dr. Farid al-Bathothy, Lc., M.Pd.I.
________________________________

3⃣ Kedudukan Sunnah dalam Islam
? Ustadz Askar Wardhana, Lc., M.Pd.
________________________________

Diharapkan kepada seluruh peserta daurah baik muslim dan muslimah segera mendaftarkan dirinya karena daurah akan dibatasi, yaitu sekitar 250 peserta. Demi keselamatan bersama, maka diharuskan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Pendaftaran:
Pria : 0878-5845-7166
Wanita : 0896-5042-2557

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

Jazakumullahu Khayran.

_________

Follow & Join Akun Official STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya :
Instagram : instagram.com/stai_ali_surabaya
Facebook : facebook.com/Staialisurabaya/
YouTube : youtube.com/channel/UCuEw3R2hKA_lGVnhgEJ_NBQ
Website : stai-ali.ac.id