Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam yang telah memberikan kita kemudahan untuk menuntut ilmu syar’i di masa pandemi. Sholawat dan salam semoga selalu kita panjatkan kepada penutup risalah kenabian, Nabiyyullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam yang telah menyampaikan risalah yang hanif ini kepada para pengikut dan umatnya.

Peserta Webinar bersama Ustadz M. Nuzul Dzikri, Lc.

Dalam acara Webinar yang bertajuk “Urgensi Menuntut Ilmu dan Mempelajari Bahasa Arab” yang dilaksanakan pada tanggal 12 September 2021 melalui aplikasi zoom, dihadiri kurang lebih 150 mahasiswa STAI Ali bin Abi Thalib, 800 penonton dari Al-Iman TV dan Surabaya Mengaji, serta Pemateri Webinar, yaitu Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri, Lc. Beliau merupakan salah satu Alumni Ma’had Ali Al-Irsyad Surabaya, serta Alumni LIPIA Jakarta Jurusan Syariah. Forum Komunikasi Mahasiswa juga melakukan live via instagram @fkmstaialisurabaya, dan dibantu oleh beberapa media dakwah, diantaranya Al-Iman TV dan Radio Suara Al-Iman 846 AM Surabaya. Seluruh usaha ini dilakukan agar maksimalanya penggunaan media sosial sebagai pendukung dari tercapainya tujuan penyebaran dakwah ke masyarakat.

Acara ini terlaksana dengan baik sebagaimana mestinya dimulai dengan ucapan Basmalah sebagai Pembukaan oleh Moderator, kemudian diikuti acara kedua yaitu Penyampaian Materi oleh Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri, Lc. Antusiasnya para mahasiswa dalam mengikuti webinar kali ini terbukti dengan berlomba-lombanya mahasiswa dalam bertanya kepada Ustadz pada sesi ketiga.

Ustadz M. Nuzul Dzikri, Lc.

Rundown Acara

10.05 –10.10 WIB
10.10 – 10.40 WIB
10.40 – 11.10 WIB
11.10 – Selesai

: Pembukaan
: Penyampaian Materi oleh Ustadz M. Nuzul Dzikri, Lc.
: Forum Diskusi (Tanya-Jawab)
: Penutup dan Doa

Semoga kegiatan yang bernuansa mengkaji ilmu yang bersumberkan dari Al-Quran dan As-Sunnah selalu dapat diselenggarakan. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi para mahasiswa STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya dan masyarakat pada umumnya.

Jazakumullahu Khairan.

_________

Follow & Join Akun Official STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya :
Instagram : instagram.com/stai_ali_surabaya
Facebook : facebook.com/Staialisurabaya/
YouTube : youtube.com/channel/UCuEw3R2hKA_lGVnhgEJ_NBQ
Website : stai-ali.ac.id