Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam yang telah memberikan kita semua petunjuk kepada jalan kebenaran. Sholawat dan salam semoga selalu kita panjatkan kepada penutup risalah kenabian, Nabiyyullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Kunjungan dari LIPIA (Lembaga Ilmu Pendidikan Islam dan Arab)

Menjalin tali persahabatan dan Ukhuwah Islam merupakan salah satu hal penting pada saat ini. Hubungan baik yang terjaga antar lembaga Islam akan menghasilkan banyak kebaikan baik internal maupun bilateral.

Kunjungan Dr. Umar Hamd as-Suwaidan

Ahad 29 Agustus 2021 (21 Muharram 1443 H), STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya menjadi tuan rumah dari pertemuan Direktur LIPIA, Dr. Umar Hamd as-Suwaidan, para Alumni LIPIA (Lembaga Ilmu Pendidikan Islam dan Arab) yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Pertemuan ini disambut hangat oleh seluruh jajaran civitas akademik STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya. Hampir seluruh para asatidz dan tim pengajar menyambut dan menemani para tamu dari LIPIA hingga malam hari. 

Semoga pertemuan ini dapat meningkatkan ukhuwah Islam dan bertukar pemikiran mengenai hal-hal seputar pendidikan. Para tamu undangan juga diajak berkeliling STAI Ali bin Abi Thalib untuk melihat fasilitas yang ada seperti ruang meeting, gedung baru, dan perpustakaan. Pertemuan yang diakhiri dengan makan malam bersama di salah ruangan STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya.

Asatidz STAI Ali bin Abi Thalib bersama Direktur LIPIA

Pertemuan ini juga mengingkatkan tentang pertemuan sepuluh tahun yang lalu. Tahun 2011, STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya juga menjadi tuan rumah dari pertemuan para Alumni Mahasiswa Universitas Islam Madinah Arab Saudi, tepatnya di masjid Darul Hijrah lantai 2 Surabaya.

Foto Bersama Asatidz STAI Ali bin Abi Thalib dan Direktur LIPIA

Semoga pertemuan ini membawa keridhoan Allah subhanahu wa ta’ala dan meningkatkan rasa ukhuwah di antara hati-hati kaum muslimin.

Jazakumullahu Khairan.

_________

Follow & Join Akun Official STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya :
Instagram : instagram.com/stai_ali_surabaya
Facebook : facebook.com/Staialisurabaya/
YouTube : youtube.com/channel/UCuEw3R2hKA_lGVnhgEJ_NBQ
Website : stai-ali.ac.id