Dengan senantiasa mengharapkan rahmat dan taufiq-Nya. Serta Sholawat dan Salam selalu tercurahkan untuk hamba kekasih-Nya yang telah mengemban misi menyebarkan agama yang hanif untuk seluruh umat. 

Suasana Sertijab Ketua FKM 2021/2022

Seiring berjalannya waktu, STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya telah berusaha dengan segenap kemampuannya dalam mencetak sarjana-sarjana Islam yang berkompeten di berbagai aspek kehidupan. Mereka dibekali dengan ilmu Akhlak serta Aqidah yang baik dan lurus sebagai modal berdakwah dan mengabdi di tengah masyarakat.

Di hari yang penuh dengan rahmat ini, Selasa 15 Muharram 1442 Hijriyah atau 23 Agustus 2020, STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya menyelenggarakan kegiatan “Pelantikan Ketua FKM STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya Periode 2021/2022" yang berjalan dengan penuh khidmah. Pertemuan yang dihadiri oleh beberapa Asatidz & Mahasiswa yang sebagian besar menyaksikan via aplikasi zoom. Semoga acara ini tetap selalu mendapatkan curahan rahmat dan taufiq-Nya dari Allah Azza wa Jalla. Semoga periode yang baru dimudahkan untuk meneruskan visi dan misi dengan baik. Sehingga tetap mampu bersaing dalam dunia Pendidikan.

Pembukaan oleh Ustadz Umbu Aha, Lc

Sambutan oleh Ustadz Askar Wardhana, Lc., M.Pd.

Maka dari itu, kami juga mengucapkan “Selamat dan Sukses" kepada “Saudara Muhammad Ihsan Jusrin" -yang semoga Allah selalu menjaga dan melindungi beliau- atas dilantiknya menjadi Ketua FKM STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya Periode 2021/2022. Semoga Allah subhanahu wa ta'ala memberikan beliau kemudahan di dalam mengemban amanah ini.

Nurcholis Sahid Ketua FKM 2020/2021

Disisi lain, kami mengucap- kan “Terima Kasih & Jazakumullahu Khoiron" kepada “Saudara Nurcholis Sahid" -yang semoga Allah selalu menjaga dan melindungi beliau- atas seluruh jerih payahnya dalam Pengabdian dan Dedikasinya sebagai Ketua FKM STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya Periode 2020/2021.

Semoga Allah subhanahu wa ta'ala membalasnya dengan sebaik-baik balasan dan memasukkan beliau ke dalam surga Firdaus-Nya tanpa hisab dan adzab.

Jazakumullahu khairan

_________

Follow & Join Akun Official STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya :
Instagram : instagram.com/stai_ali_surabaya
Facebook : facebook.com/Staialisurabaya/
YouTube : youtube.com/channel/UCuEw3R2hKA_lGVnhgEJ_NBQ
Website : stai-ali.ac.id

Bagikan ke :