Alhamdulillâhi Rabbil’âlamîn, dengan izin dan pertolongan Allâh Subhânahu wa Ta’âla semata, STAI Ali Bin Abi Thalib Surabaya insyaAllah akan kembali mengadakan daurah tahunan yaitu Daurah Syar’iyyah XII bekerja sama dengan Markaz al-Imam al-Albani Yordania dengan nara sumber Syaikh DR. Muhammad Musa Alu Nasr, Syaikh Ali bin Hasan al-Halaby dan Syaikh Masyhur bin Hasan Salman hafidzahumullâh.

Daurah Syar’iyyah tersebut insyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 3 – 9 Juli 2011 yang bertempat di Blessing Hills Trawas Mojokerto Jawa Timur.

Peserta Daurah Syar’iyyah tersebut adalah para Da’i lulusan dalam dan luar negeri dengan kompetensi active speaking of Arabic.

Demikian kegiatan ini diberitakan, semoga dengan terlaksananya daurah tahunan tersebut, akan semakin menambah & mengokohkan keilmuwan para pengajar dunia pendidikan Islam di Indonesia baik formal atau non formal serta mempererat & memperkokoh ukhuwah mereka dalam upaya mengentaskan kaum muslimin di Indonesia dari keterpurukan ilmu & moral.

3 thoughts on “Daurah Syar’iyyah XII, Juli 2011

  • Alhamdulillah, semoga Allah membalas segala perjuangan panitia dauroh, STAI dan siapa saja yang terkait dgan pahala yang besar dan mudah-mudahan selalu istiqomah amin

  • Amin…semoga Allah mudahkan acara tersebut dan tiada masalah yang berarti hingga selesai.

Leave a comment