Alhamdulillah tanpa terasa akhirnya Allah Subhaanahu wa Ta’aala mempertemukan kita kembali dengan bulan Ramadhan yang mulia yang di dalamnya terdapat satu malam -dimana Al-Quran diturunkan- yang lebih baik dari 1000 bulan (83 tahun lebih), sungguh suatu masa yang lebih panjang dari rata-rata umur umat Muhammad Shallaahu ‘Alaihi wa Sallam.

Dalam upaya menyambut bulan yang mulia ini dengan iman & amal shaleh, maka STAI Ali bin Abi Thalib mengadakan kajian harian menjelang berbuka dari tanggal 1 s/d 19 Ramadhan, kemudian di 10 terakhir bulan yang mulia ini insyaAllah akan dilaksanakan daurah 10 hari terakhir, shalat malam & i’tikaf di masjid baru kampus STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya.

Sekali lagi marilah berlomba-lomba mengisi bulan yang penuh dengan ampunan ini dengan iman & amal shaleh, dan marilah kita berusaha dengan sekuat tenaga untuk menggapai satu malam yang lebih baik dari 1000 bulan yaitu malam lailatul qodar.

“Ya Allah bantu & terimalah dari seluruh amal shaleh kami di bulan yang Engkau muliakan ini dan jadikanlah kami termasuk orang-orang yang Engkau bebaskan dari Neraka” … amiin