Alhamdulillah dengan taufik & pertolongan Allah Subhaanahu wa Ta’aala semata acara peresmian masjid baru kampus STAI Ali bin Abi THalib Surabaya oleh Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur bisa terlaksana dengan lancar.

Usai melaksanakan sholat jumat tanggal 29 Juli 2011 di masjid baru kampus STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya yang diberi nama Masjid Darul Hijrah, Wagub Jatim, Drs. H Saifullah Yusuf meresmikan masjid baru tersebut.

Dalam pidato sambutannya Wagub mengatakan bahwa keberadaan masjid merupakan satu diantara hal penting dalam meneruskan ajaran Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi wa Sallam dalam mengajarkan iman & amal shaleh.

Wagub menambahkan semoga dengan keberadaan masjid baru ini, bisa dimakmurkan oleh pengurus, civitas akademika dan masyarakat setempat untuk senantiasa mengingat nikmat yang telah dianugerahkan oleh Allah Subhaanahu wa Ta’aala.

Terakhir beliau berpesan agar senantiasa meningkatkan keimanan & senantiasa istiqomah di atas jalan yang telah digariskan oleh Rasulullaahu Shallallaahu ‘Alaihi wa Sallam.

Demikian, acara peresmian masjid darul hijrah ini diarsipkan. Semoga membawa keberkahan bagi semua pihak yang terkait dengan berdirinya masjid ini & yang memakmurkannya, amiin.